Kaos Anak Muslim MAC Bandung Murah dan Berkualitas








MAC Bandung, Bisnis Pelayanan dan Kepuasan
MAC adalah kepanjangan dari My Asad Collections. MAC Bandung sendiri adalah produsen sekaligus penjual kaos anak bernuansa muslim. Konsepnya sendiri ingin menumbuhkan nilai-nilai luhur islam dengan pesan-pesan yang tertera di kaos anak yang tetap berkualitas. Alhamdulillah, mulai beroperasi dari 2014 dan jualan online juni 2015. MAC Bandung sudah memiliki pelangan dan mendapat respon baik para pelanggan.
 
Menjaga Kepuasan Pecinta Kaos Anak dengan Harga Kaos Murah Kualitas Mall

Berjualan kaos anak dengan harga murah di Bandung punya tantangan tersendiri. Apalagi dengan tema khusus seperti MAC Bandung. Sebagai produsen dan penjual kaos ekslusif tema islami. Kebanyakan menerapkan harga yang relatif tinggi sehingga antusias pelanggan kurang berkembang. Alih-alih ikutan ngasih bandrol mahal MAC Kaos Anak Muslim tetap menerapkan kebijakan harga murah tapi kualitas No.1.
Bikin puyengnya, saat kami tetap menjaga kualitas tapi harga di bawah. mmh... disangka barang emperan dah. tapi Alhamulillah, yang sudah coba, tahu bagaimana bagusnya kualitas kaos anak my asad collection.
Bahan dan Jahitan Terjamin
Karena kami tidak main-main dan mengharap kebaikan untuk semua. Kaos Anak MAC Bandung berbahan Cotton Combat 20 - 30s, disesuaikan dengan desain kaos yang dibuat. Jahitan mengunakan standar distro dan pengecekan yang ketat.
Untuk yang minat, demi keamanan dan kenyamanan, silahkan kunjungi saja, https://m.tokopedia.com/myasadcollection https://m.bukalapak.com/mac_baju_anak_muslim

#kaosanakberkualitas #kaosanakmurah #kaosanakmuslim #kaosanakbandung #kaosanakmuslimbandung #grosirkaosanakbandung #grosirkaosanakmuslim #kaosanakmuslimmurah #bajuanakmurah #bajuanakgrosirbandung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketawa Karir

"Teu Nanaon Ngan Nanaonan?" Mencoba menyelami Celotehan Ustad Evie Effendi

Prinsip-Prinsip Penilaian Aset / Properti